List Smartphone terbaru Evercoss

Disini kami memberikan daftar smartphone terbaru evercoss. Selamat menyimak..

Evercoss A28M
Evercoss A28M merupakan salah satu produk terbaru dari evercoss. Dibekali processor Dual-core berkecepatan 1,3Ghz ditambah dengan OS Android 4.2 Jelly Bean meruaka kombinasi yang bagus sehingga performanya bisa dibilang sangat baik. Untuk media penyimpanan, internal RAM terdapat 512Mb, sedangkan ROM 4Gb yang masih bisa di perbesar menggunakan MicroSD. Jaringan yang sudah tertanam di Evercoss A7T adalah Dual-GSM dan untuk konektifitas sudah didukung dengan GPRS, EDGE, 3,5G, HSDPA, BLUETOOTH, Wi-fi, USB Modem, dan Wi-fi Tethering. Untuk yang eksis, smartphone ini cocok karena di bagian belakang tertanam kamera sebesar 3Mp sedangkan untuk kamera depan tertanam kamera sebesar 1.3Mp . Untuk lebih jelasnya silahkan lihat DISINI.


Evercoss A12
Produk terbaru evercoss lainnya adalag evercoss A12. Tak jauh berbeda dengan Evercoss A28M, fitur yang disajikan kepada user hanya memiliki perbedaan yang terletak pada processor dan media penyimpanan. Processor sendiri dibekali Dual-core 1Ghz sedangkan untuk media penyimpanan sebesar RAM 256Mb dan ROM 2Gb.

Dari segi desain, Evercoss A12 tidak jauh berbeda dengan evercoss A28M, tetapi model evecoss A12 lebih terkesan elegan. 
Piluhan warna yang disediakan oleh evercoss untuk A12 ada 5 pilihan, yaitu: Pituh, Merah, Hitam, Biru,Abu-Abu. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat DISINI.

Evercoss A7T
Tanggal 21 Januari lalu evercoss baru saja launching Evercoss A7T. Model ya g menarik dengan harga yang bisa dibilang miring ini merupakan salah satu daya tarik bagi pembeli. Masih ditambah dengan paket yang disediakan Telkomsel sebagai partner evercoss. Paket Bundling Connect600 disandingkan dengan smartphone teranyar pasti akan menjadi magnet yang mempunyai daya tarik besar. Untuk detail paketnya, keuntungan yang diperoleh pelanggan adalah Cashback pulsa senilai Rp. 24.958/bln setiap pengisian pulsa minimum Rp.40.000.- (tidak berlaku kelipatan) setiap bulan dan berlaku selama 24 bulan, dimana kalau dijumlahkan akan mencapai total Rp.599.000,-. Untuk aktivasi ketik “PULSA” kirim ke 3636. Selain itu pelanggan juga memperoleh Free Internet Connection 1GB perbulan berlaku selama 12 bulan. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Untuk spesifikasinya silahkan lihat DISINI.

Evercos AT8
Ini dia smartphone yang cocok untuk pecinta smartphone layar besar. Evercoss AT8 yang juga merupakan produk terbaru cross. Evercoss AT8 memiliki layar IPS WXGA 8" inch capasitive touchscreen dengan resolusi 1024 x 768. Cukup memuaskan jika digunakan untuk menonton film ataupun yang gemar bermain game pada tablet android. Untuk itu evercoss mengadopsi processor Quad-core 1.2Ghz yang disandingkan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean. Untuk kapasitas penyimpanannya evercoss AT8 menyediakan internal RAM sebesar 1Gb dan dipadukan dengan internal ROM sebesar 16Gb. Tetapi sayangnya tidak disediakan slot untuk MicroSD.  Untuk spesifikasinya silahkan lihat DISINI.



Title: List Smartphone terbaru Evercoss; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template by Ndomblekecil