Launching Evercoss A7T

Pada tanggal 21 Januari 2014 EVERCOSS meluncurkan seri terbaru, yakni EVERCOSS A7T sebagai seri smartphone Android terbarunya.
 
EVERCOSS A7T merupakan smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean yang di dalamnya sudah tersemat aplikasi olah pesan terpopuler: BBM. Sudah terinstalnya BBM di A7T, disebut EVERCOSS untuk memberikan kemudahan agar semua orang bisa langsung menggunakan BBM pada smartphone ini, tanpa perlu mendownloanya terlebih dahulu.

Untuk spesifikasinya, EVERCOSS A7T dikemas dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi (400 x 800 piksel) dan akan ditenagai oleh prosesor dual-core 1.3GHz dan support jaringan 3G + Dual-GSM. Untuk kamera sendiri,  A7T dibekali kamera 5Mp di bagian belakang dan kamera seklas 1.3Mp yang terletak di bagian depan.

EVERCOSS A7T dipasarkan dengan harga Rp750.000. Hal tersebut diklaim EVERCOSS sebagai komitmennya untuk selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Pada peluncuran A7T, EVERCOSS bekerja sama dengan Telkomsel dengan paket bundling Connect600. Kerja sama ini terlaksana agar EVERCOSS dapat memberikan benefit lebih yang bisa dinikmati oleh pengguna EVERCOSS A7T, dimana pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan sebagai berikut:
Cashback pulsa senilai Rp. 24.958/bln setiap pengisian pulsa minimum Rp.40.000.- (tidak berlaku kelipatan) setiap bulan dan berlaku selama 24 bulan, dimana kalau dijumlahkan akan mencapai total Rp.599.000,-. Untuk aktivasi ketik “PULSA” kirim ke 3636. Selain itu pelanggan juga memperoleh Free Internet Connection 1GB perbulan berlaku selama 12 bulan.

Acara Launching A7T ini dibuka dengan meriah yang ditambah ada penampilan dari Cherrybelle yang merupakan brand ambasador EVERCOSS. Selama acara berlangsung cherrybell membawakan 3 lagu andalan mereka. Kemudian acara dilanjutkan dengan Speech dari Bapak Djanto Djojo selaku Chief Marketing Officer EVERCOS dan Bapak Alistair Johnston Direktur Marketing Telkomsel. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara EVERCOSS dan Telkomsel. Penandatangan kerja sama tersebut dilakukan di Jakarta oleh Djanto Djojo selaku Chief Marketing Officer EVERCOS dan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Dalam acara launching ini juga ditayangkan teaser dari film ter-anyar Cherybelle yang juga disponsori oleh EVERCROSS, yakni film Crush. Untuk menambah kegembiraan pada acara launching tersebut, EVERCOSS juga membagikan doorprize kepada para tamu undangan yang hadir di acara ini. penutupan yang meriah diberikan kepada tamu yang hadir dengan perform dari Ikky Percusion.

Untuk List Smartphone Evercoss terbaru dapat dilihat disini.

Title: Launching Evercoss A7T; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template by Ndomblekecil